kumpulkan uang dari 000webhost

on Minggu, 05 April 2009

Masih perlu belajar sie sebenarnya, tapi dengan terus melangkah, pasti suatu saat dapat kuraih hasilnya, sekalipun bermodalkan blog.

Mengumpulkan uang dari internet dengan memanfaatkan situs 000webhost adalah dengan cara bergabung dalam program affiliasinya. Setelah bergabung, tugas kita hanya mempublikasikan dan mempromosikan portal 000webhost dari link yang sudah diberikan kepada kita. ...

Dari setiap rekomendasi yang kita berikan untuk mengunjungi 000webhost melalui link kita dan diakhiri dengan keputusan untuk mendaftar, maka kita sudah diberi bayaran sebesar $5. enak bukan..??!!!

Tapi, untuk bisa mendapatkan hasil sebagaimana yang kita inginkan tidak semudah itu. perlu perjuangan bro..!!!. Namun, agar usaha kita berhasil, kita harus rajin mengikuti perkembangan informasi dan terus meningkatkan traffic ke blog kita.

Cara bergabung dalam program affiliasi 000webhost sebagai berikut :
1. buka aja www.000webhost.com
2. klik aja affiliate program
3. isi form nya
berhasil gabung deh..... setelah itu
4. cari link referral kamu (link yang akan memberitahukan kepada 000webhost bahwa visitor itu kamu yang merekomendasikan) bisa berupa teks/ banner, atau kedua-duanya.
5. pasang dan promosikan link referal 000webhost di blog kamu

semakin tinggi traffic blog kamu, semakin besar potensi earning (pendapatan) kamu. Dapat dolar tanpa modal ...uh enak juga za rasanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Website counter